"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 22 Mei 2012

Kolaborasi Mick Jagger Dengan Foo Fighters dan Arcade Fire


Sir Mick Jagger diharapkan membawa ketenangan layaknya seorang ksatria Inggris dan sebagai lampu kilat yang cemerlang dari seorang legenda rock ketika dia didaulat sebagai tuan rumah dan tamu pada final season Saturday Night Live. Jagger melakukan pertunjukan didampingi Foo Fighters, Jeff Beck, dan Arcade Fire.

Pertama Jagger menyanyikan "The Last Time" diiringi Arcade Fire, kemudian "Nervous Breakdown 19" dan "It's Only Rock n Roll'" dengan Foo Fighters dan terakhir Jagger menyanyikan lagu baru yang ditulisnya tentang pemilihan presiden mendatang yaitu "Tea Party" diiringi Jeff Beck. Dalam acara itu ada juga video Arcade Fire dan seluruh pemain SNL juga Jagger menyanyikan "Ruby Tuesday" dan "She's A Rainbow" untuk menghormati Kristin Wiig, salah satu pemain SNL yang akan meninggalkan acara itu setelah tujuh tahun.


Selengkapnya video silahkan klik di www.rockitoutblog.com

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!