"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 08 Mei 2012

Konser 'I Slank U' Rubah Jadwal

Sumber www.traxmagz.com
 

Konser I Slank U – The Journey of The Blue Island semula dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 13 Mei 2012 di MEISS, Ancol. Namun, kurang dari 7 hari jelang konser, pihak promotor MAMLive mengumumkan perubahan tanggal serta lokasi konser tersebut.
Seperti yang diungkapkan Priam Soesetyo selaku Direktur dari MAMLive pada press conference tadi siang (7/5) bahwa jadwal konser dipindah menjadi hari Jum’at tanggal 11 Mei di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta dikarenakan secara signifikan, konser lebih cocok dilakukan disini. “Ini bukan sekedar konser biasa namun kita membungkusnya beda dengan adanya orkestra. Total run konser ini 2 1/2 jam, satu perjalanan panjang sebuah band legend indonesia yang berdiri selama 28 tahun, dan kita akan pilih lagu-lagu terbaik.” ungkapnya.
 
Terbiasa tampil dihadapan slankers di outdoor tentunya tidak membuat mereka canggung. "Sama se-excited kita main dimana saja, yang paling penting keamanan dan kenyamanan. Kita main indoor, terkonsep, dengan banyak gimmick. Kali ini kita hang-out nya sama slankers yang nggak terbiasa nonton di outdoor." ungkap Kaka, vokalis Slank.
 
Oleg Sanchabakhtiar selaku Art Director pun merasa bangga dapat bekerjasama untuk konser ini. "Secara artistik kita mengambil konsep british rebel glamour. Mempertanggungjawabkan yang didengar kita kemas menjadi glamour, kita bikin ada blink-blink deh panggungnya." 
 
Antusias penonton begitu besar walaupun berpindah venue, terlihat dari penjualan tiket yang meningkat. Harga normal tiket Rp. 450.000,- untuk Festival dan Rp. 1.250.000, untuk VVIP. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!