"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 Mei 2012

Konser Intim Jay Park

Sumber www.ghiboo.com
Oleh: Innes

Dua hari di Jakarta benar-benar dimanfaatkan penyanyi Jay Park untuk mempromosikan full album pertamanya 'New Breed'. Setelah album signing session digelar (9/5), kini giliran Jay Park unjuk kebolehan di hadapan JWalkers dalam showcase perdananya.

Menggunakan kaos putih bertuliskan 'Damn, I Love Indonesia', pria bernama lengkap Park Jaeboem ini langsung membuka showcasenya di Balai Sarbini (10/5) dengan 'Up and Down' yang diiringi oleh para dancer.

"Apa kabar everyone? Terima kasih for coming here. Aku cinta kamu," sapanya usai menyanyikan satu lagu pembuka yang disambut teriakan histeris para JWalkers.

Tak mau membuat fansnya menunggu lama, 'Nothing on You' versi Jay Park pun menjadi lagu berikutnya yang diikuti koor penonton. Jay Park juga sempat mengangkat kaosnya untuk menunjukkan bagian perutnya yang sixpack ke penonton.

'Abandoned' menjadi lagu ketiga, yang dilanjutkan dengan 'I Got Your Back' dan dimedley dengan 'Star'. Selama konser, Sm*sh dan Cherry belle juga ikut berkesempatan tampil di panggung.

Tampil energik, Jay Park tak hanya menunjukkan kemampuan bernyanyi tetapi juga kemampuan dance-nya dihadapan penonton yang mayoritas remaja putri saat membawakan 'Girlfriend'.

Dalam showcase yang digelar untuk mempromosikan album baru 'New Breed', Jay mengaku menciptakan 13 dari 15 lagu dalam albumnya. Saat ditanya host dari mana asal inspirasinya menciptakan lagu, pria berusia 25 tahun ini mengaku mendapatkannya dari mana saja.

"Inspirasi bisa darimana saja, biasanya dari keseharian, saat travelling ke beberapa negara, saat ngobrol dengan orang lain atau saat manggung," akunya.

Berbalut jas putih, Jay menutup konser dua jamnya dengan 'Know Your Name'. Di konser ini, suasana keintiman sangat terasa. Jay selalu berusaha untuk dekat dan berkomunikasi dengan para JWalkers.

"Terima kasih buat sudah datang, terima kasih sudah mendengarkan musik saya. Aku tetep cinta kamu," tutupnya sambil meninggalkan panggung.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!