"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 14 Mei 2012

Konser Lady Gaga di Jakarta Batal?

Walau berita pembatalan konsernya sudah santer di tanah air namun belum ada tanggapan resmi dari Lady Gaga. Kemungkinan besar berita ini belum sampai ke manajemennya karena upaya negosiasi dari pihak promotor dengan kepolisian soal perijinan.

Dalam official website ladygaga.com yang selalu di-update, masih tercantum jadwal pentas di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Dalam twitter-nya yang kini di-follow lebih dari 24 juta orang itu, tak ada informasi soal rencana pembatalan konser di Jakarta. Mother Monster hanya berkicau tentang rasa puasnya konser di Tokyo, Jepang, yang dipenuhi penggemarnya.

Seperti diketahui, Lady Gaga baru saja usai menggelar konser bertajuk "Lady Gaga The Born This Way Ball Tour" selama 3 hari tanggal 10, 12 dan 13 Mei yang tiketnya sold-out.

Tokyo, Jepang (@ladygaga)
Kalau tak ada aral, Lady Gaga terlebih dahulu masih akan mengunjungi Taiwan, Philipina, Thailand, dan Singapura sebelum menghibur penggemarnya di tanah air le\wat konsernya yang dijadwalkan berlangsung 3 Juni di Staion Utama Gelora Bung Karno. Walau nantinya tak akan ada 'Monster Pit' didepan panggung di Jakarta namun tentunya tak akan mengurangi megahnya panggung kastil yang khusus dibawa keliling dunia selama tour berlangsung. Rombongan Lady Gaga akan membawa total kru dan penari latar sebanyak 140 orang, dibawa oleh 9 pesawat jet pribadi dan 39 kontainer.

Tokyo, Jepang (@ladygaga)
Dalam rangkaian tour dunianya ini Lady Gaga mencanangkan membuat rekor dunia konser terbanyak. Seperti dilansir The Sun pada Desember 2011 lalu, tur keliling dunia Gaga kali ini direncanakan akan memecahkan rekor 450 jadwal konser yang dilakukan dalam kurun waktu dua tahun. Sebelumnya, tur Gaga yang terakhir, The Monster Ball terjadi di tahun 2010 hingga tahun 2011. Konser itu berhasil meraih pendapatan hingga 188 juta Dollar AS.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!