"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 27 Mei 2012

Lady Gaga Batal, U2 Ikut Batal

Batalnya konser Lady Gaga menjadi preseden buruk bagi Indonesia di mata dunia hiburan international. Terjadi efek domino terhadap beberapa konser bintang besar yang sebelumnya sudah terjadwal akan tampil di Indonesia.

Salah satu yang langsung merespon adalah U2 yang segera meninjau kesediaan mereka untuk tampil tahun depan. Info pembatalan kesediaan U2 diutarakan Bens Leo mengutip permyataan Michael Rusli, boss Big Daddy.

Rencananya tahun depan Big Daddy akan menyelenggarakan konser akbar U2. Deal yang sudah diidapat dengan management U2 kandas terkait batal tampilnya Lady Gaga.

"ini kerugian besar buat dunia hiburan tanah air. Karena bukan hanya U2 tapi nampaknya akan ada artis besar lainnya yang ikut batal," kata pengamat musik Bens Leo.

Seperti diketahui U2, khususnya Bono, selama ini menolak untuk konser di Indonesia dengan alasan masih banyaknya pelanggaran demokrasi serta HAM di tanah air. Kesediaan U2 tampil mengindikasikan keamanan di tanah air.

Tak hanya itu, batalnya konser Lady Gaga setidaknya berpengaruh pada indutri pariwisata, khususnya sektor perhotelan yang batal menampung sekitar 10 ribu warga asing yang sudah membeli tiket.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!