"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 17 Mei 2012

Magnum Filter Urban Jazz 2012

Sumber  www.traxmagz.com

 
Magnum Filter Urban Jazz Crossover telah memasuki tahun kelima yang akan digelar di lima kota besar di Indonesia. Saat press conference tadi sore (15/5) di Prive, fX The Lifestyle, Jakarta, Andre Muljadi selaku Brand Manager Magnum Filter mengungkapkan, "Akan ada kejutan pada tata panggung di tahun ini yaitu multimedia yang dilengkapi dengan teknologi terdepan seperti hologram dan video mapping. Lighting berkekuatan 150.000 watt dan sound sebesar 60.000 watt juga akan menambah aksi panggung musisi menjadi lebih spektakuler".

Viky Sianipar pun kembali dipercaya sebagai music director di tahun ini. Lalu, Andien yang dikenal sebagai penyanyi Jazz, akan memadukan tiga genre musik yaitu pop, rock, dan keroncong dalam penampilannya kali ini. Tak hanya Andien, musisi lain yang terlibat yaitu Rieka Roslan, Tompi, Barry Likumahuwa, Yukie (PAS Band) serta musisi muda bertalenta Millane Fernandez, Intan Soekotjo, Bayu Risa, DJ Odotto, dan Kyriz Boogieman juga akan memeriahkan Urban Jazz Crossover kali ini.
Lima kota tempat diselenggarakannya Urban Jazz Crozzover kali ini dimulai dari Medan pada tanggal 25 Mei 2012 di JW Marriott, Bandung pada tanggal 9 Juni 2012 di The Trans Luxury Hotel, lalu Surabaya pada 22 Juni 2012 di Grand City, Semarang pada tanggal 30 Juni di Gumaya Hotel, dan terakhir Ibukota Jakarta yang dipilih sebagai destinasi terakhir pada tanggal 13 Juli 2012 di Fairground.
Harga tiket Pre Sale untuk di Jakarta dijual seharga Rp. 60.000,- dan On The Spot Rp. 100.000,-. Sedangkan untuk diluar Jakarta, Pre Sale dijual dengan harga Rp. 45.000,- dan On The Spot Rp. 75.000,-. Keterangan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.djisamsoe.com <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!