"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 24 Mei 2012

Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert, 13 Juni 2012

Press Release

Pecinta musik di Indonesia saat ini sedang dimanjakan berbagai konser-konser musik dari musisi luar.Intensitas penyelenggaraan konser mengalami peningkatan yang cukup signifikan beberapa tahun terakhir. 
Hal ini rupanya diterima cukup baik, melihat minat masyarakat yang kerap antusias dalam menyambut berbagai suguhan live music. Seiring berkembangnya industri musik saat ini, alangkah baik nya bila momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengharumkan musisi-musisi dalam negeri.
Blackrock Entertainment sebagai salah satu promotor musik ingin mempersembahkan kepada para pecinta musik Indonesia sebuah karya musik dari negeri sendiri, sebuah konser bertajuk Mahakarya Ahmad Dhani & Dewa 19 In Concert
Konser ini juga diselenggaraka ndalam rangka memperingati Ulang Tahun Ahmad Dhani yang ke-40 yaitu pada 26 Mei 2012. Ahmad Dhani akan berkolaborasi dengan Dewa 19 feat. Ari Lasso, Once, Agnes Monica, Afgan, MulanJameela, Titi DJ,Vina Panduwinata, Mahadewi, Mahadewa,TRIAD, LuckyLaki dan Orchestra Saunine 
Dalam konser ini Ahmad Dhani juga ingin mengajakpara fans untuk bernostalgia bersama,dengan penampilan spesialdari DEWA 19, beserta Ari Lasso, yang tentunya banyak ditunggu-tunggu Baladewa dan KelompokRestoeBumi (KRB), yang juga baru berulangtahun yang ke-3 beberapa hari yang lalu.
Krishna Radhitya selaku Presiden Direktur Blackrock Entertainment mengatakan, ”Kami, Blackrock Entertainment mengusung tagline ‘Sharing the Passion for Music’,dimana konser-konser yang kami adakan ditujukan bagi semua penikmat musik. Kami yakin konser ‘Ahmad Dhani and Indonesian All Stars’ dapat memuaskan telinga dan mata para penonton. Di konser ini, Ahmad Dhani akan menyuguhkan beberapa karya terbaik di awal karirnya yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Tata panggung, kostum, permainan multimedia, dan kenangan akan lagu lagu Ahmad Dhani yang dulu pernah menjadi hits akan membuat konser Ahmad Dhani ini menjadi sebuah konser yang megah."
“Pada saat kami mengumumkan konser ini beberapa waktu lalu, kami melihat respon yang positif di media sosial sehingga saya yakin para fans Ahmad Dhani, yang biasa disebut Rakyat Republik Cinta, akan berdatangan ke Plenary Hall Jakarta Convention Centre pada 13 Juni 2012”, begitu diungkapkan oleh Didit Museno dari Blackrock Entertainment selaku project leader konser ini.
Adapun harga tiket untuk Konser Ahmad Dhani and Indonesian AllStars :
( Mulai dijual Jumat, 30 Maret 2012 )

Tribun Samping : Rp 400.000 (exc 10% tax)
Tribun Tengah : Rp 500.000 (exc 10% tax)
Festival : Rp 600.000 (exc 10%tax)
Gold : Rp 1.250.000 (exc 10% tax)
Platinum : Rp 1.800.000 (exc 10% tax)
Diamond : Rp 2.800.000 (exc 10% tax)


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!