"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 19 Mei 2012

Pee Wee Gaskins Rekaman Lagu The Beatles (Video Teaser Available)


Beberapa hari belakangan ini ada keriangan berbeda datang dari Dochi. “Bukan gue aja, tapi juga semua anak-anak PWG lagi senang-senangnya ngerjain proyek ini,” kata Dochi lewat BBM. Apa pasal?

Rupanya Pee Wee Gaskins dapat kesempatan merekam satu lagu dari band pujaan semua musisi dunia, yaitu The Beatles. Mereka baru saja menyelesaikan rekaman untuk “I Will”, lagu yang akan diputar pada  acara The Beatles Day Radio Jak FM, Jakarta, pada 22 Mei nanti.  
“Gue pribadi seneng banget bisa dapat kesempatan ini. Sebetulnya tawaran untuk mengisi acara Beatles Day ini datang secara tidak sengaja. Pas lagi berkunjung ke studio Jak FM, eh malah spontan ditawarin ikutan,” cerita Dochi. Cowok bernama asli Sadega Kusumodipuro ini langsung menyanggupi.  Padahal dikasi waktu pengerjaan cuma tiga hari. Selasa (15/5) ditawarin dan harus kelar Jumat (18/5). 

Dochi lantas berembuk dengan personil lainnya yang juga antusias dengan kesempatan ini. “Gue tanya anak-anak mau cover lagu yang mana. Sansan yang ngusulin I Will. Kebetulan lagu itu favorite gue setelah Across the Universe,” tambah Dochi.

Rabu tengah malam aransemen dikerjakan di studio kamarnya Dochi, ditemani Omo. Malam itu langsung rekaman musiknya. Kamis rekaman selesai, baru deh Dochi bingung mau rekam vokal dimana. Untung saat bersamaan ada satu tawaran kerjasama dari SAE Jakarta, sebuah sekolah produksi audio dan film. Rekaman vokal sekaligus membereskan tehknis hasil rekaman semuanya dilakukan di SAE. Dan hasilnya, deadline hari Jumat terpenuhi tepat waktu.   

“Gue seneng banget bisa ada kesempatan menerjemahkan lagu The Beatles dengan versi PWG. Apalagi I Will itu juga lagu kesukaan gue sejak kecil. Suka sama nadanya. Itu lagu favorite bokap nyokap gue,”  kata Dochi. “Jangan lupa dengerin 22 Mei nanti di Jak FM, selain PWG ada Alexa, 21stNight dan banyak lagi.”  
   

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!