"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Mei 2012

Penampilan Vertical Horizon di Hard Rock Cafe Jakarta

Sumber  www.traxmagz.com

Vertical Horizon kembali menghibur fansnya di Indonesia dalam rangka World Tour-Asia 2012, yang juga bagian dari peringatan ulang tahun ke-21 sang promotor, Original Productions kemarin malam (1/5) di Hard Rock Cafe Jakarta, eX Plaza Indonesia.

Dalam kesempatan ini rocker senior Arthur Kaunang bersama anaknya Mecko dan eks-drummer God Bless, Teddy Sutadja yang tergabung dalam ATM menjadi band pembuka konser Vertical Horizon dengan membawakan lagu "We Are The Champion" dan "We Will Rock You" dari Queen, serta "Smoke On The Water" dari Deep Purple.
Matt Scannell (vokal,gitar), Ron LaVella (drum), Jason Orme (gitar), dan Cedric LeMoyne (bass) sendiri yang tampil kemudian, sempat membuat fans gelisah menunggu. Mereka naik ke panggung meleset dari jadwal yang ditentukan. 
"Save Me from Myself” dari album Burning the Days menjadi lagu pembuka band asal Washington, D.C ini. Suasana semakin intim dengan sambutan mereka yang hangat dan senyum sang vokalis yang tak pernah lepas ke arah penonton. Disela penampilan, lagu "Miracle" dari album Everything You Want pun dibawakan dengan konsep bersolo-ria oleh Matt, dan yang tidak ketinggalan dari set list, tentunya hit mereka yang meledak di era awal tahun 2000an, "Best I Ever Had (Grey Sky Morning)" yang otomatis membuat penonton ikut bernyanyi bersama.
Penampilan Vertical Horizon malam tadi merupakan kali kedua setelah sebelumnya mereka pernah mengisi line up di Rockin’ Land tahun 2009 lalu. Selama satu setengah jam konser berlangsung, tembang lain yang juga dimainkan antara lain “Forever”, “I’m Still Here”, “You’re a God”, “We Are”, dan “Everything You Want” apik terdengar.
“Kami pasti akan kembali lagi untuk kalian” ujar mereka sambil membagikan kaos ke para fans di akhir acara. Selain di Jakarta, mereka juga akan tampil di Hard Rock Cafe Bali, Denpasar (3/5) dan di Hard Rock Hotel-Coliseum, Singapura (6/5). <pohan

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!