"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Mei 2012

Penggemar Marah Konser Avenged Sevenfold Batal

Sumber www.okezone.com

Pembatalan konser Avenged Sevenfold secara tiba-tiba membuat penggemar yang sudah berada di Pantai Karnaval, Ancol, Jakarta, marah.

Simon, salah satu penonton yang sudah berada di Pantai Karnaval sejak pukul 17.00 WIB mengatakan, dia tahu konsernya batal melalui Twitter. Tidak lama setelahnya, terjadi sedikit kericuhan di Tiket Box yang berada Ancol.

"Tadi sempat sih sedikit rusuh. Kayak counter-nya diacak-acakin gitu sama penonton. Terus pada manjat pagar sama naik ke pohon. Ya karena mereka pasti kesal lah, kok kayak mendadak banget mereka ngasih tahunya," ujar Simon saat dihubungi Okezone, Selasa (1/5/2012).

Berdasarkan cerita Simon, para penggemar Avenged Sevenfold banyak yang meneriakkan, "Tukang Tipu" kepada pihak promotor yang berada di Ancol. Tapi, Simon mendapat informasi dari pihak penyelenggara, bahwa tiket refund akan digelar pada Sabtu, 5 Mei 2012.

"Pada teriak, ‘Tukang Tipu.. Tukang Tipu…’ ya gitu di depan counter-nya. Kasian juga sih lihat penggemarnya itu, soalnya ada yang datang dari Makassar. Kalau gue kan dari Jakarta. Terus katanya sih, di refund-nya tanggal 5, tapi dia bilang kalau enggak di-refund nanti ada konsernya tanggal 5. Tapi enggak ngerti maksudnya apa, aneh juga," tutupnya. (tre)



Polisi Bantah Keras Batalnya Konser A7X karena Tidak Aman

Pasca pembatalan konser Avenged Sevenfold yang sedianya berlangsung malam ini di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, sudah ada 4 orang dari pihak promotor akhirnya diperiksa pihak kepolisian.

"Promotor sudah menjamin akan mengembalikan uang tiket penonton. Tadi sudah di periksa sekitar jam 5 sore. Ada 4 orang dari pihak promotor yang sudah di periksa," kata Kapolsek Pademangan, Kompol Susatyo Purnomo yang ditemui di area Pantai Karnaval Ancol, Selasa (1/5/2012).

Mengenai alasan pembatalan konser tersebut, pihak kepolisian mengaku masih menyelidikinya. Untuk masalah perijinan pun pihak penyelenggara sudah memenuhinya. Bahkan pihak kepolisian sudah menyiapkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan.

"Kami dari keamanan sudah siap, kami sudah mempesiapkan personel sebanyak 300 personel, itu belum termasuk cadangan," jelasnya.

Beredar kabar jika batalnya konser dikarenakan bertepatan dengan hari buruh, sehingga dapat mengganggu keamanan. Namun petugas membantah keras jika keamanannya diragukan.

"Walaupun hari ini merupakan hari buruh, kami sudah mempersiapkan untuk keamanan," pungkas Susatyo.

Ini berbeda dengan alasan promotor yang mengumumkan lewat Twitter, batalnya A7X tampil karena faktor keamanan. (tre)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!