"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Mei 2012

Peter Criss, Mantan Drummer KISS Akan Rilis Buku Otobiografi

Sumber  www.traxmagz.com

George Peter John Criscuola atau dikenal Peter Criss, eks-drummer band rock Kiss akan meluncurkan buku autobiografi pada tanggal 23 Oktober mendatang. Dalam penggarapan buku yang bertajuk Makeup To Breakup: My Life In And Out Of Kiss ini Peter dibantu oleh seorang penulis asal New York, Larry Sloman, yang juga pernah menuliskan buku On the Road with Bob Dylan.

Rocker yang berusia 66 tahun ini akan menceritakan kisah hidupnya pada buku yang berisikan 320 halaman dengan cover buku wajah Catman-nya yang dahulu. Seperti yang dikutip dari Artisan News beberapa waktu lalu, "Anda akan menikmati buku Ini, tentang hidup saya. Ini bukan hanya tentang.... Ini tentu saja, tentang narkoba, seks dan rock N roll. Tapi ini juga tentang orang tua saya, semakin saya sampai, mendapatkan melalui Brooklyn, akan melalui gang, masuk ke obat , keluar dari mereka, mendapatkan melalui kanker saya empat tahun bebas dari kanker sekarang, jadi itu sebabnya aku punya tali sepatu merah muda saya.. saya lakukan besar," ungkap Peter.
Pre-order autobigrafi Peter dapat dilakukan melalui Amazon. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!