"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 28 Mei 2012

Philip Philips Juara American Idol 2012

Foto: Ghiboo
Philip Philips keluar sebagai juara American Idol musim ke-11, setelah berhasil mengalahkan Jessica Sanchez, yang otomatis keluar sebagai runner-up.

Dalam malam final American Idol yang digelar pada Rabu (23/5) waktu setempat, Philip berhasil mengumpulkan dukungan terbesar dari 132 juta suara yang.

Sebelum menyanyikan lagu kemenangan, yang berjudul "Home" dengan gitar, Philip menyampaikan rasa terima kasihnya.

"Ini suatu kehormatan untuk bisa berada di atas panggung ini untuk bernyanyi dengan semuanya. Terima kasih untuk semua fan di mana pun, terima kasih telah mendukung kami," ujar Philip.

Sebelum mengikuti American Idol, Philip bekerja di sebuah toko pegadaian. Setelah menjuarai American Idol, Philip akan mendapat kontrak rekaman sebagai hadiah utama.

Gelaran final yang berjalan selama dua jam tersebut turut menampilkam 10 finalis yang sudah terlebih dahulu keluar. Kemeriahan bertambah dengan kehadiran artis pop dipanggung seperti Rihanna, Neil Diamond, Reba McEntire, Jeniffer Lopez, dan Steven Tyler yang naik panggung bersama Aerosmith.

Sumber www.ghiboo.com


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!