"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 21 Mei 2012

Robin Gibb dari Bee Gees Meninggal Karena Kanker

Sumber www.traxmagz.com

Pertempuran Robin dengan kanker beberapa waktu belakangan ini telah usai. Minggu kemarin (20/5) di London, Robin Hugh Gibb tutup usia di umur 62 tahun.

Pernyataan tersebut diungkapan oleh pihak keluarga Robin sendiri. “Keluarga Robin Gibb dari The Bee Gees mengumumkan dengan sangat berduka bahwa Robin meninggal hari ini setelah pertempuran panjang melawan kanker dan operasi usus. Keluarga Robin meminta agar privasi mereka dapat dihormati untuk sementara atas berita duka ini.”

Bulan lalu (14/4), Robin divonis menderita pneumonia akibat komplikasi yang timbul dari kanker hati yang membuatnya terbaring koma di rumah sakit di Chelsea, London Barat. Setelah seminggu, Robin sempat sadarkan diri. Yohanes, putra dari personil The Bee Gees saat itu mengungkapkan, “Mereka [dokter] mengira bahwa Robin hanya ada kesempatan hidup dibawah angka 10 %.. he has beaten the odds... he really is something else.”
 
 Karir Robin dimulai saat membentuk The Bee Gees pada tahun 1958 bersama saudaranya Barry dan saudara ke mbarnya Maurice yang lebih dulu meninggal di tahun 2003. Selama 6 dekade grup ini memecahkan rekor penjualan lebih dari 200 juta copy lewat hits seperti “Stayin' Alive”, dan lagu “I've Gotta Get A Message To You”, yang sempat dirilis ulang oleh Robin tahun lalu dalam rangka Royal British Legion's annual charity single bersama The Soldiers.
Berita ini sontak membuat semua pihak merasa kehilangan seorang penyanyi dan penulis lagu asal Douglas, Isle of Man ini yang merupakan salah satu tokoh penting dalam sejarah musik Inggris dan Australia.
So long, Robin Gibb. <pohan
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!