"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 05 Mei 2012

Selamat!! FOS Menuju Hard Rock Calling, Hyde Park London.

FOS (Free On Saturday) will be representing Hard Rock Cafe Jakarta in Hard Rock Calling London!!

Hard Rock International dini hari tadi (Sabtu, 5/4) mengeluarkan siaran pers resmi yang mengumumkan pemenang Hard Rock Rising Global Battle of The Band 2012!

Band HEY MONEA! dari Hard Rock Cafe Cleveland menjadi pemenang pertama yang berhak tampil di panggung utama Hard Rock Calling 2012 di Hyde Park, London.

Sementara tempat ke 2 diraih oleh Brass Wires Orchestra dari Hard Rock Cafe Lisbon, dan tempat ke 3 diduduki oleh FOS dari Hard Rock Cafe Jakarta.

Hey Monea!, Brass Wires Orchestra dan FOS menyisihkan 12,000 band dari seluruh dunia yang mengikuti kompetisi ini.

Gitaris legend Steven Van Zandt dari Bruce Springsteen's E Street Band salah satu juri international yang memilih pemenang mengatakan "Kaliber artis yg berkompetisi di Hard Rock Rising 2012 benar-benar membuat kita (para juri) sulit utk memilih satu pemenang. Jadinya, kita memutuskan untuk membawa ketiga band dengan nilai tertinggi dan terfavorit ke Hard Rock Calling London and give them a shot at international explosure!"

Jadi akan berangkatlah FOS mewakili Hard Rock Cafe Jakarta ke Hard Rock Calling London dan tampil di panggung Hard Rock Rising!!!

We also would like to give shout out to Superman Is Dead from Hard Rock Cafe Bali. Walaupun tidak terpilih sebagai pemenang oleh Juri international, SID telah mencatat rekor sebagai band yang mengumpulkan VOTE terbanyak di seluruh dunia dalam kompetisi Hard Rock Rising 2012. Selamat SID!

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!