"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 02 Mei 2012

Sigur Ros Rilis 'Valtari' 29 Mei

Menjelang dirilisnya album baru pada 29 Mei nanti, Sigur Ros meluncurkan single kedua "Varúð", menyusul single pertama “Ekki Múkk” yang sukses mengangkat kembali nama band asal Islandia ini. Dua lagu itu dirilis secara berturut via streaming.

Album yang bertajuk 'Valtari' ini merupakan album studio keenam setelah "Með suð í eyrum við spilum endalaust" yang rilis 2008. Menyinggung soal judul album, menurut sang bassist, Georg Holm, 
"Valtari artinya steamroller, kira-kira seperti sebuah pemaksaan dimana musiknya seolah terus berguling di sekitar kita, tapi dalam arti yang  positif.," jelas bassis Georg Holm tentang album barunya. 

Masih menurut Holm, album baru ini lebih electric dibanding karya mereka  sebelumnya, namun dia menegaskan bahwa ini bukanlah album dance.

Mereka menggambarkan album ini sebagai “lukisan pemandangan yang tua” dan “longsoran es dalam gerak lambat”. Selain itu, adanya paduan suara anak perempuan juga cukup mencuri perhatian. Semua lirik dalam album ini berbahasa Islandia ini dan juga melibatkan partner Jonsi di Riceboy Sleeps, Alex Sommers.



Tracklist 'Valtari'

1. Êg Anda
2. Ekki Múkk
3. Varúð
4. Rembihnûtur
5. Dauðalogn
6. Varðeldur
7. Valtari
8. Fjögur Píanó


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!