"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 Mei 2012

Soundgarden Akan Rilis Album Baru Oktober

Dengan lagu baru mereka "Live to Rise" yang menjadi soundtrack film The Avangers, Soundgarden sudah mendapatkan banyak pemberitaan ekstra. Frontman Chris Cornell mengatakan kalau ini sangat menguntungkan dan menjadi permulaan yang bagus sebagai promo akan hadirnya album baru.

Dalam interview bersama Rolling Stone, Cornell tak menampakkan keraguan apapun, "Rekaman sudah selesai dan kemungkinan rilis Oktober. We're pretty much done with everything," jelas Cornell.

Cornell juga menjelaskan kalau lagu "Live to Rise" justru adalah lagu terakhir yang mereka buat selama sessi rekaman untuk album baru ini. Dan lagu itu sengaja dibuat berbeda dari sound biasanya. Dan dengan menjadi soundtrack adalah jalan terbaik untuk menarik perhatian orang.

"Ini adalah cara yang sangat baik dengan memiliki mitra dalam bisnis hiburan agar bisa menempatkan lagu-lagu Anda di depan orang secara gratis. Perusahaan rekaman tidak punya itu lagi sekarang. Mereka tidak punya uang dan tidak memiliki sumber daya. Mereka tidak bisa melakukannya.Tidak akan pernah terjadi," kata Cornell lagi.
Sementara mempersiapkan rilis album baru pada Oktober nanti, Soundgarden akan merilis box set bertajuk "Classic Albums Selection" untuk pasar Eropa akhir bulan ini seiring tour mereka disana.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!