"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 29 Mei 2012

Tata Cara Penukaran Tiket New Kids On The Block dan Backstreet Boys

Press Release



Beberapa hari lagi Backstreet Boys dan New Kids On The Block segera hibur penggemarnya di Jakarta. Kedua grup ini sudah tidak sabar ingin berjumpa langsung dengan para penggemarnya di Jakarta, bahkan Backstreet Boys sudah membuat video greeting yang di dalamnya  mengajak seluruh penggemar mereka untuk menyaksikan konser yang akan diselenggarakan pada hari Jumat 1 Juni 2012 di MEIS, Ancol besok.

Marcel Permadhi, Account Director Berlian Entertainment menjelaskan bahwa bagi calon penonton dapat melakukan penukaran tiket mulai tanggal 30 Mei di kantor Rajakarcis Manggarai. “Penukaran tiket dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada jam kerja, khusus bagi yang membeli tiket secara offline di Epicentrum dapat menukarkan voucher di kantor Rajakarcis Manggarai.”

Selain itu Marcel juga menginformasikan bahwa konser NKOTBSB akan dimulai tepat pukul 20.00 dan tidak ada band pembuka. Disarankan untuk berpakaian senyaman mungkin.  Penonton TIDAK DIPERBOLEHKAN membawa kamera SLR, handycam serta tablet PC”, tutup Marcel.

Berikut tata cara penukaran tiket konser NKOTBSB:
1.      Penukaran tiket NKOTBSB dapat dilakukan di tempat pembelian masing-masing pada H-1 (31 Mei 2012) pada jam kerja.
2.      Khusus penukaran tiket NKOTBSB di kantor Rajakarcis Manggarai sudah dapat dilakukan pada tanggal 30 Mei (H-2) di jam kerja.
3.      Bagi yang membeli offline di Epicentrum pada Januari lalu, penukaran tiket NKOTBSB dilakukan di kantor Rajakarcis Manggarai, mulai tanggal 30 Mei.
4.      Untuk pembeli yang berada di luar kota, penukaran tiket dapat dilakukan di hari H di Backstage Cafe – Ancol mulai dari jam 14.00.
5.      Pembelian melalui Berlian Entertainment ditukarkan di kantor Berlian Entertainment pada tanggal 30 dan 31 Mei  jam 10.00 WIB  – 19.00 WIB.
6.      Jangan lupa membawa tanda pengenal asli sesuai nama di voucher pembelian tiket.
Akan tetapi jangan khawatir jika anda berhalangan, penukaran voucher dapat diwakilkan dengan membawa voucher asli dan fokopi identitas sesuai nama di voucher.

Selain itu penjualan tiket masih ada di hari H. Ticket box NKOTBSB hanya ada di Backstage Café – Ancol, mulai dari jam 14.00.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!