"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 07 Mei 2012

Tiket Reuni Black Sabbath Terjual Habis Dalam 10 Menit

Salah satu fans berat Black Sabbath mengatakan kepada koran Inggris Sunday Mercury kalau calo tiket online membuatnya mungkin tidak akan bisa menonton panggung band kesayangannya saat reuni di kampung halaman.

Tiket show yang akan berlangsung di O2 Academy, Birmingham pada 19 May, akan melonjak hingga £250 di Internet — jauh diatas harga sebenarnya yang cuma £45.

Konser reuni Black Sabbath di kampung halaman menuai banyak protes dari fans. Sean May, fans yang menatto nama 'Ozzy Osbourne' di antara jari-jarinya, mengatakan, "Saya mengikuti Sabbath sejak usia 14 tahun. Dan bayangkan, banyak fans berat seperti saya yang kehilangan kesempatan menonton hanya karena ulah para calo online yang ingin mengeruk keuntungan. Lagian venue dengan 3000 tiket terlalu kecil untuk reuni dari sebuah band legendaris."

Sean menambahkan, dia telah coba masuk ke official website penjualan tiket secepatnya setelah dibuka pada jam 9 tapi crashed. "Ketika saya coba lari ke venue 10 menit kemudian, mereka mengatakan tiket sold out."

Promotor konser Andy Copping mengatakan, "Of course the show sold out quickly, it's BLACK SABBATH playing a small show in their hometown."

Konser reuni ini juga akan menggelar donasi untuk Help For Heroes.

Ozzy Osbourne, Tony Iommi and bassist Geezer Butler baru-baru ini menghabiskan waktu di London untuk merekam album mereka pertama kalu sejak 33 tahun. Meskipun tanpa kehadiran drummer Bill Ward yang mengundurkan diri dari reuni sejak November silam.

.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!