"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 Mei 2012

'Timeless', Album Terbaru Ungu

Sumber  www.ghiboo.com
Oleh: Andika Pratama

Nama grup band Ungu sudah tidak diragukan lagi skill dan kemampuannya di dunia musik Tanah Air. Untuk menegaskan karyanya, band yang digawangi Pasha (vokal), Makki (bas), Rowman (drum), Enda (gitar), dan Oncy (gitar) merilis album terbarunya yang bertajuk 'Timeless'.

Album terbaru ini berisikan 14 lagu dengan 4 lagu diantaranya lagu baru. Yaitu, 'Sayang', 'Apa Sih Maumu', 'Kau Anggap Apa', serta 'Puing Kenangan'.

"Ini adalah album ke-12 Ungu setelah album religi. Kami meluncurkan album the best karena kami memandang saat ini adalah waktu yang tepat setelah sekian lama kami berkarir," ujar bassis Ungu, Makki, dalam sesi konferensi pers di KFC Kemang, Rabu (9/5).

"Judul album itu menggambarkan bagaimana setiap lagu punya arti besar bagi setiap personel Ungu," sambungnya.

Sementara itu, vokalis Ungu Pasha mengatakan sebenarnya mereka sudah memiliki bank lagu yang berisi banyak lagu. Saat ini pun, bila merilis album yang isinya semua lagu baru, Ungu telah siap. Namun, setelah dikompromikan dengan pihak Trinity Optima Record, label yang menaungi mereka, akhirnya diputuskan mengeluarkan album kompilasi.

Untuk single pertamanya, Ungu mengandalkan single 'Sayang'. Klip video lagu yang diciptakan Pasha itu telah selesai dibuat dan diputar perdana dalam peluncuran kemarin.

Dalam launching album tersebut, Ungu juga tampil live dengan membawakan sejumlah hit mereka, baik lagu-lagu lama maupun empat lagu baru yang  kemarin diluncurkan. Salah satunya adalah lagu berjudul 'Tercipta Untukmu' yang dinyanyikan Ungu berduet dengan Rossa.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!