"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 10 Mei 2012

Tom Gabel, Vokalis Band Punk Against Me! Mengaku Seorang Transgender

Tom Gabel, vokalis dari band punk Against Me!, mengejutkan penggemarnya ketika memberikan pernyataan kepada majalah Rolling Stone kalau dia seorang transgender dan akan segera berganti kelamin dan tentunya berganti nama menjadi Laura Jane Grace.

Untuk mengawali proses pergantian kelamin, vokalis berusia 31 tahun ini memulai dengan pembentukan hormon dan tritmen electrolysis.

Gabel juga menyatakan kalau ia akan tetap menikah dengan istrinya, Heather. "Bagi saya, hal yang paling menakutkan adalah bagaimana ia akan menerima berita ini. Tapi dia sudah super luar biasa dan pengertian," bilang Gabel.

Menurut Gabel, dia sangat menyadari kalau akan banyak rintangan kedepan. Tentunya akan ada rasa malu atau cemoohan namun dia berharap semua orang bisa mengerti keinginannya itu.

Dan kita hanya bisa membayangkan sebuah band punk bernama Against Me! dengan frontman Tom Gabel yang beralih menjadi frontwoman Laura Jane Grace.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!