"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 04 Mei 2012

Tom Morello Ikut Demo May Day di New York.

Gitaris Rage Againts the Machine dan Audioslave, Tom Morello, bergabung dengan ribuan orang di pusat kota Manhattan dalam memperingati hari buruh sedunia May Day. Acara yang berlangsung pada 1 Mei lalu itu adalah sebuah konser yang didedikasikan kepada kaum buruh sedunia.

"Saya menempuh perjalanan sejauh 3000 mil agar bisa bergabung dengan kalian disini," teriak Morello dari mikrofon dalam acara seremonial bertajuk "mic check", sebuah mimbar bebas di Bryanr Park. "Satu kehormatan bisa ikut bergabung dengan kalian di jalan, bernyanyi, bahu membahu menggalang kekuatan yang kita yakini bersama akan terdengar lebih keras," tambah gitaris top ini.

Morello dikenal sebagai aktifis politik yang selalu menyuarakan aspirasi masyarakat bawah. Dia aktif turun kejalan, bahkan berkeliling membantu gerakan Occupy mulai dari New York, Los Angeles, bahkan London.

Dalam demonstrasi jalan kaki 'menduduki' ' New York 1 Mei lalu itu , Morello berkesempatan merilis video dukumentari berdurasi 30 menit. Video bertajuk "World Wide Rebel Tour" dibagikan secara gratis. Berisi dokumentasi kegiatan demonstrasi Morello. Dalam video buatan Hanson Studio, LA itu alan ada interview dengan Morello serta penampilan dari band projjeknya The Nightwatchman membawakan lagu "Worl Wide Rebel Song'. Juga beberapa musisi ikut membantu dalam video ini a.l Serj Tankian dari System of A Down dan Sen Dog dari Cypress Hill.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!