"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 11 Mei 2012

Travis Operasi, Blink 182 Batalkan Tour Amerika



Sumber  www.traxmagz.com

Blink-182 terpaksa membatalkan beberapa tur mereka yang bertajuk North American Tour yang sudah dijadwalkan akan berlangsung selama bulan Mei 2012. Seperti yang dikutip dari situs resmi Blink-182, pada Rabu (9/5) kemarin, drummer mereka, Travis Barker akan melakukan operasi tonsilektomi (semacam operasi amandel dan saluran tenggorokan) dan periode pemulihan setelah operasi tersebut diperkirakan akan melampaui jadwal tur. Oleh karena itu, trio ini meminta maaf kepada para fans dan berterima kasih atas dukungan mereka.
 
Dalam situs tersebut, tertulis pernyataan langsung dari mereka: "The band apologises for any inconvenience as a result of these cancelations and thanks their fans for their ongoing support."
 
Tur dan beberapa konser mendatang ini sendiri masih dalam rangka promo album Neighborhoods yang dirilis pada tahun 2011 lalu, walaupun seperti yang sudah diketahui, Mark Hoppus dkk juga sedang menggarap materi album baru.
 
Untuk selanjutnya, band pop-punk ini hanya akan menjadwal ulang gelaran konser yang seharusnya berlangsung pada tanggal 10-11 Mei di Winstar Casino, Thackerville, Oklahoma menjadi tanggal 13-14 September 2012 mendatang. <pohan
 
Berikut jadwal tur Amerika Blink-182 yang dibatalkan tanpa jadwal ulang:
 
15 Mei di Blue Cross Arena, Rochester, NY
 
17 Mei di the Verizon Wireless Arena, Manchester, NH
 
18 Mei di Mohegan Sun, Uncasville, CT
 
19 Mei di The Bamboozle, Asbury Park, NJ
 
20 Mei di Sands Bethlehem Event Center, Bethlehem, PA
 
22 Mei di Colisee Pepsi Arena, Quebec City, Canada.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!