"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 17 Juni 2012

Akibat Panggung Ambruk, Radiohead Batalkan Konser di Toronto

Sumber www.metrotvnews.com

RADIOHEAD membatalkan konser mereka di Toronto, Kanada, Sabtu (16/6). Pasalnya, atap panggung terbuka ambruk selama gladi resik dan pemeriksaan perangkat suara.

"Bagian atap panggung ambruk," kata Juru Bicara Dinas Pemadam Kebakaran Toronto Kapten Mike Strapko.

Menurut beberapa petugas pemadam kebakaran dan polisi, insiden itu mengakibatkan satu orang tewas dan tiga orang lagi cedera. Polisi mengatakan, anggota grup band tersebut tak ada di panggung saat peristiwa itu terjadi.

Seorang musikus Kanada Dan Snaith, berada di lokasi untuk membuka konser Radiohead pada Sabtu kemarin. Namun, tak diketahui apakan Snaith berada di dekat panggung ketika kecelakaan terjadi.

Sementara Live Nation perwakilan dari perusahaan promosi konser belum bisa dimintai komentar. Pejabat Downsview Park juga belum berkomentar tentang kejadian itu. Mereka hanya mengonfirmasi konser Radiohead telah dibatalkan.

Menurut juru bicara Kepolisian Toronto Sersan Tim Burrows, ada 20 di sekitar lokasi, saat atap ambruk. Burrows mengatakan, polisi dan Kementerian Tenaga Kerja sedang menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Radiohead, grup musik rock yang dipimpin Thom Yorke dan terkenal dengan lagu-lagu hits seperti "Creep" dan "Paranoid Android", sedang melakukan tur internasional pada musim panas tahun ini. Album mereka pada 1997, "OK Computer", mengukuhkan mereka sebagai salah satu kelompok musik papan atas pada dasawarsa ini.

Grup tersebut mengguncang dunia hiburan lewat koleksinya pada 2007 "In Rainbows", dan secara ambisius meluncurkan album itu dalam bentuk unduhan digital serta mengizinkan fans mereka untuk menetapkan sendiri harganya.(Ant/TII)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!