"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 21 Juni 2012

Axl Rose Tersungkur di Hellfest (video available)

Sepertinya momen ini akan menjadi salah satu kejadian lucu dipanggung rock n' roll. Mengapa? Karena seorang Axl Rose 'mempertontonkan' faceplants paling lucu dan brilian dalam sejarah rock 'n roll' di Hellfest 2012 yang berlangsung di Clisson, Perancis.

Dalam konser di Hellfest, frontman Guns N 'Roses ini memang memberikan pertunjukan 'menarik'. Saat intro lagu "Sweet Child O'Mine" mulai dimainkan, Axl mulai menaiki tangga dari arah kiri panggung. Sekitar satu detik sebelum bait pertama, Axl terjerembab dengan wajah nyungsep ke lantai. Namun Axl cepat bereaksi, sedikit mengibaskan wajahnya, mengambil topi koboi-nya yang sempat terbang, lantas mulai bernyanyi. Sedikit kredit buat Axl, walau sempat salah memulai lirik lagu namun Axl cepat menguasai keadaan dan terus bernyanyi. 


Ini bukan pertama kali pertama Axl terjatuh. Di Liverpool, Inggris, penyanyi ini jatuh ke belakang ketika akan meninggalkan panggung. Dan di Rusia, ia tampaknya jatuh dari meja di sebuah pesta setelah acara, kakinya memar.




 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!