"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

"Battle Born" Judul Album Baru The Killers

The Killers baru-baru ini mengumumkan judul album terbaru mereka. Album keempat dari band asal Las Vegas, Nevada, ini akan diberi judul "Battle Born". Album baru ini dikerjakan sepanjang tahun lalu dan rencananya akan dirilis pada musim gugur nanti.

Kepada Rolling Stone, vokalis Brandon Flowers mengungkapkan bahwa nama Battle Born adalah nama dari studio milik The Killers dan juga nama sebutan bagi tanah kelahiran mereka, Nevada.

“Praktis semua orang Amerika, termasuk saya, lahir untuk bertempur. Nenek moyang kita berjuang untuk sesuatu yang lebih baik. Dan Battle Born pas untuk menggambarkan perjuangan itu,” jelas Flowers.

Sepertinya penggarapan album ini cukup sulit, sampai drummer Ronnie Vanucci mengatakan kalau, "Album ini mengikuti jejak judulnya. Ini adalah album keempat yang sangat sulit untuk di garap."

Beberapa judul lagu yang pasti akan terdapat dalam Battle Born juga ikut diumumkan di antaranya “Heart Of A Girl”, “Flesh and Bone”, “Carry Me Home” dan “Runaways”. Dalam proses penggarapan album ini, The Killers dibantu beberapa produser yaitu  Stuart Price, Steve Lilywhite, Damian Taylor, dan Brendan O’Brien. Price sebelumnya dikenal sebagai kolaborator Madonna.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!