"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 19 Juni 2012

Bela Sungkawa Musisi Untuk Crew Radiohead, Scott Johnson

Ini adalah saat yang menyedihkan buat Radiohead karena meninggalnya drum-crew mereka Scott Johnson. Scott tewas akhir pekan lalu karena tertimpa runtuhan panggung saat sedang mempersiapkan untuk pertunjukan Radiohead di Toronto. Tiga crew lainnya luka-luka.


Para musisi menunjukan belasungkawa mereka, dimulai dengan Pearl Jam. Gitaris Mike McCready menulis dalam twitternya, "From myself and the band, our condolences go out to the person who died and those injured from the stage collapse at Radiohead. I am saddened and hope the healing can start soon"
 



McCready mengatakan bahwa Pearl Jam pernah mengalami hal serupa dalam tragedi yang terjadi tahun 2000 ketika sembilan fans meninggal karena berebutan dan terinjak-injak saat berlangsung Festival Roskilde di Denmark. Setelah pertunjukan tragis itu, Pearl Jam membatalkan dua tanggal sisa tur mereka karena terpukul dengan kejadian itu dan sempat menyatakan untuk pensiun dari musik.Namun, komitmen dalam bermusik membuat mereka perlahan bangkit dan mengalami proses penyembuhan.
 
Drummer Radiohead, Phil Selway menulis dalam twitternya, "
We will miss him very much." Sementara dalam website-nya,  Radiohead mengeluarkan pernyataan yang menyebutnya Johnson sebagai "seorang teman dan kolega " dan memperkenalkannya sebagai "anggota yang sangat terampil sebagai road-crew."

Scott juga sempat menjadi crew untuk beberapa band Inggris salah satunya dengan White Lies and Elbow. Drummer Elbow, Jack Brown kepada BBC mengatakan bahwa Scott sempat menjadi crew-nya untuk beberapa waktu, "A very talented man and a lovely guy all around. Glad to have known him. A big loss. RIP Scott.”
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!