"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 29 Juni 2012

Carl Barat Menyiratkan Reuni The Libertines

Carl Barat memberi sinyal bahwa dalam waktu dkat akan ada reuni The Libertines. Dalam salah satu serial posting twitter-nya Barat mengatakan, "Well what can I say? Is another reunion pushin it? I'm up for it...?"

Barat sebelumnya mengatakan kepada NME bahwa mereka akan
"pick up where we left off", menyusul laporan kalau Barat dan Doherty telah bertemu di sebuah pub di London.di masa depan dalam sebuah wawancara video eksklusif Anda dapat menonton di bawah ini, menyusul laporan bahwa keduanya telah bertemu di sebuah pub di London.

"Sebetulnya rencana reuni ini sduah lama. Kami selalu pergi bersama sekarang, tapi biasanya di tempat yang tak terlihat banyak orang. Kami ngobrol baik sekarang," jelas Barat menepis perseteruan mereka. "Saya yakin dalam waktu dekat kami akan bersama."  


Padahal tahun lalu kepada NME Barat mengatakan kalau "tidak ada masa depan The Libertines' ditengah berhembusnya rumor reuni.

Awal pekan ini, mantan bandmate Pete Doherty terpaksa menarik diri dari T in The Park Festival tahun ini karena terbang ke Thailand (26 Juni) untuk mencari pengobatan akan kecanduan heroin dan kokain. Dalam festival serupa tahun lalu Doherty juga tak jadi tampil karena masuk penjara karena kepemilikan kokain.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!