"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 18 Juni 2012

Chi Cheng Terkena Pneumonia

Sumber www.traxmagz.com
Kecelakaan yang dialami bassist Deftones, Chi Cheng pada tanggal 4 November 2008 lalu di Santa Clara, California membuatnya kini masih tak sadarkan diri.

Bahkan, kondisinya saat ini semakin menurun dan mengkhawatirkan karena Chi Cheng didiagnosa terkena pneumonia dan saat ini sedang berada dalam unit perawatan intensif atau ICU, walaupun pada awal tahun ini Chi Cheng dinyatakan sudah mengalami tanda-tanda peningkatan kesehatan yang cukup signifikan.
 Seperti yang dikutip dari situs www.oneloveforchi.com pada Sabtu (16/6) kemarin, Gina Blackmore menulis, "Chi sedang berada dalam ICU dan sudah diberi 3 kali obat antibiotik untuk melawan pneumonia-nya. Baik tekanan darahnya maupun asupan oksigen dalam tubuhnya keduanya rendah. Please send healing."
Gina Blackmore sendiri merupakan seorang fan Deftones yang sampai saat ini masih mengumpulkan dana untuk membantu pemulihan kesehatan Chi Cheng dengan membuat situs www.oneloveforchi.com tersebut. Sampai saat ini, bantuan sudah berdatangan dari banyak pihak, baik kerabat, teman musisi maupun fans.
Chino Moreno, Stephen Carpenter, Abe Cunningham, dan Frank Delgado sangat menanti Chi untuk kembali berkarya bersama band, yang rencananya akan mengerjakan album baru tahun ini. Saat ini, additional player Sergio Vega lah yang mengisi bass di setiap pertunjukan. Sergio Vega juga ikut terlibat dalam album Diamond Eyes di tahun 2010 lalu. <siddha/traxmagz.com

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!