"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 27 Juni 2012

David Ellefson, Antara Kopi, Internet dan Starbuck

Jadi, apa yang personil Megadeth lakukan sebelum pertunjukan? Ternyata, mereka mati-matian mencari Starbucks. Bassis Megadeth David Ellefson baru saja mengunggah beberapa cuplikan behind-the-scene dari konser mereka pada 25 Juni di Stadium Live Moskow, Rusia. Tapi ada juga beberapa cuplikan video yang melibatkan Ellefson dan gitaris Chris Broderick mencari tempat untuk sekadar ngopi dan browsing internet. "Kami ketagihan kopi dan internet, maka tempat yang paling mudah di cari dibelahan bumi ini adalah Starbuck," jelas Ellefson.
Sementara info lain dari Megadeth adalah, baru-baru ini Dave Mustaine dropped the news kalau Megadeth sedang mngerjakan album baru. “Some of it’s a little darker, some of it’s a little faster,” kata Mustaine kepeda NME. "Berada diposisi seperti sekarang ini, kita tidak arahnya mau kemana atau apa yang akan kita lakukan. Apakah kita akan kembali ke roots speed dan thrash metal yang telah membuat kami menjadi seperti sekarang ini. Atau apakah kami harus bereksperime untuk musik Megadeth yang lebih modern."

Namun sepertinya berita tentang album baru Megadeth masih sekadar wacana dan tahap coba-coba karena album terbaru 'TH1RT3N' baru saja rilis akhir tahun lalu.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!