"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 22 Juni 2012

Duff McKagan Menerima Ijasah SMA di Usia 48

Duff McKagan, mantan pembetot bass band legendaris Guns 'N Roses serta Velvet Revolver ini sedang berbahagia. Pasalnya, dia baru saja mendapat ijasah SMA dari Roosevelt High School.

Kebahagiaan ini diungkapkannya dalam akun twitter-nya @DuffMcKagan pada Rabu (20/6) lalu.

"Finally got my High School diploma today. I did the not-so-popular 48year plan. #RooseveltHighSchool http://yfrog.com/obpgfwij" 
 
Duff McKagan mendapat diploma ini justru saat usianya menginjak 48 tahun dan setelah 30 tahun putus sekolah dari SMA Roosevelt di Seattle di kelas 10.


Banyak penggemar yang memberikan ucapan selamat, salah satunya gitaris Aerosmith Joe Perry, yang memberi ucapan lewat twitter.

McKagan, kembali ke kampung halamannya Selasa (19 Juni) untuk menerima sendiri penyerahan ijasah itu. Bahkan dia juga memberikan pidato pada acara wisuda.

Bassist ini tidak hanya mencapai keberhasilan dalam karir musiknya tapi juga berhasil menjadi konsultan keuangan di industri musik. Duff termasuk orang yang paling dicari untuk saran-saran keuangan. Setelah menyelesaikan sekolah bisnis di usia 30-an, McKagan mendirikan perusahaan manajemen keuangan bernama Meridian Rock.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!