"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 26 Juni 2012

Geoff Tate Segera Rilis Album Solo Kedua

Geoff Tate, frontman dari band legendaris QUEENSRŸCHE dan salah seorang vokalis terbaik dalam sejarah musik hard rock dan heavy metal, baru saja menandatangani kontrak untuk merilis album solo secara worldwide dengan label InsideOut Music.

"I'm very excited to join forceus with InsideOut Music," kata Tate tentang kerjasama multi albumnya.

"Mereka sangat komit dengan perkembangan musik serta menghargai artisnya. Bekerja sama dengan InsideOut Music merupakan hal terbaik dalam membawa kembali musik-musik terbaik kepada para pecintanya," tambah Tate.

"Sejujurnya, kami dan orang-orang di label adalah fans berat dari Geoff Tate," kata Thomas Waber, pendiri dan pemilik InsideOut Music.

Geoff Tate sendiri baru saja menyelesaikan proyek album solomya bersama InsideOut Music. Album baru ini rencananya akan dirilis pada musim gugur mendatang. Detail rilis akan diumumkan segera.

Ketika ditanya tentang seperti apa sound dari album barunya, Tate mengatakan kepada AnthologySD.com, "Well, it's very different from my last one, for sure. Ketika kita bekerjasama dengan orang yang berbeda, it really changes the record. Ini akan menjadi musik hard rock yang berbeda."

Tate merilis album solo pertamamya self-tittled pada 2002 bersama Sanctuary Record, sebuah LP yang berbeda dari apa yang pernah dia kerjakan bersama Queensryche.

Bersama Michael Wilton, Eddie Jackson, Scott Rockenfield dan Parker Lundgren, Geoff Tate membawa Queensryche sebagai band hard rock legendaris.

Namun baru-baru ini Queensryche mengumumkan telah merekrut vokalis baru sebagai pengganti Tate yaitu Todd La Torre, mantan frontman CRIMSON GLORY.


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!