"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 26 Juni 2012

Green Day Rilis Single "Oh Love" Pada 16 Juli

Rupanya Green Day terus merayu kita dengan trailer untuk album terbaru mereka trilogi '¡UNO!' '¡DOS!' Dan '¡TRE,'! Band ini mengumumkan rincian tentang single pertama yang akan segera dirilis.

Green Day mengatakan kalau lagu "Oh Love" akan diputar secara serentak di radio-radio pada16 Juli nanti. "Oh Love" didaulat menjadi single pertama dari trio cakram rekaman yang akan mereka keluarkan berurutan berurutan dari "¡UNO!" pada 25 September, "¡DOS!" pada 23 November, dan akhirnya "¡TRE!" 15 Januari tahun depan. Trilogi Green Day diproduseri oleh Rob Cavallo.

Sementara 25 September saat peluncuran trilogi bagian pertama semakin dekat, Green Day masih tetap bekerja keras di studio walau tetap dengan suasana yang menyenangkan. 


Baru-baru ini Green Day terpaksa membatalkan konser rahasia yang direncanakan di daerah Los Angeles namun ijin yang diperlukan ditolak oleh pemerintah kota Burbank karena khawatir dengan pengendalian massa.

Menjelang rilis baru trilogi ini, Green Day akan tampil dalam beberapa festival di Jepang dan Eropa sepanjang bulan Agustus dan awal September. Mereka juga akan menjadi headlining di Festival Voodoo, New Orleans, pada bulan Oktober.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!