"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

Guns N Roses Larang Fan Pakai Kaus Bergambar Slash

Sumber   www.ghiboo.com

Perselisihan antara Axl Rose dan Slash seperti masih awet hingga kini. Buktinya, Guns N Roses (GNR) melarang para penggemar memakai kaus bergambar Slash saat menonton konser mereka di Inggris.

NME melaporkan, GNR yang menggelar konser di London O2 Arena pada Kamis (31/5) lalu ditonton oleh banyak penonton pria bertelanjang dada hanya mengenakan jaket. Diketahui mereka datang mengenakan kaos bergambar Slash dan diminta melepasnya jika ingin menonton konser GNR.

"Kami diberitahu oleh manajemen untuk tidak melarang masuk siapapun yang memakai kaus Slash. Dan kami meminta untuk melepasnya, jika mereka menolak mereka harus meninggalkan arena," kata petugas keamanan setempat.

Penggemar GNR merasa kecewa dengan aturan tersebut. "Meski saya tidak diperbolehkan memakai kaus yang aku suka, aku tidak menunjukkan reaksi marah karena tidak ingin merusak acara," kata James Revell, salah satu penonton.

Slash sendiri memutuskan cabut dari GNR pada 1996 karena permasalahan pribadi dengan Axl. Dan kabarnya sejak saat itu Slash tidak pernah berkomunikasi lagi dengan Axl.

Langkah Slash pun diikuti oleh beberapa personil GNR lainnya, seperti Duff McKagan dan Matt Sorum.

Slash sendiri selepas dari GnR membentuk band hard rock Slash's Snakepit. Grup band ini bertahan selama delapan tahun (1994-2002) dengan menelurkan dua album : It's Five O'Clock Somewhere dan Ain't Life Grand.

Kemudian Slash bereuni dengan personel GnR seperti Duff McKagan dan Matt Sorum membentuk band Velvet Revolver. Band hard rock ini berkibar selama enam tahun (2002 - 2008) dengan menghasilkan dua album musik: Contraband (2004) dan Libertad (2007).

Setelah Velvet Revolver, Slash (46 tahun) pun memutuskan bersolo karier hingga sekarang. (Aldy Fauzal/ghiboo.com)

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!