"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Sabtu, 30 Juni 2012

Ilan Rubin Jadi Drummer Baru Paramore

Paramore baru saja mengumumkan drummer baru mereka. Ilan Rubin adalah orang yang mengisi posisi penggebuk drum band asal Nashville ini dan segera berkontribusi di album ke-empat.

Rubin bukan orang baru, pernah menjadi drummer untuk Lostprophets dan Nine Inch Nails dan terakhir tercatat berkontribusi sebagai drummer Angels and Airwaves.

Paramore resmi mengumumkan keberadaan Rubin via twitter Jumat (29/6): "Ladies and gentlemen, our new drummer for 4th album is Mr. Ilan Rubin."

Tawaran untuk mengajak Rubin bergabung dengan band datang dari produser album ke-4, Justin Meldal-Johnsen, yang dulu juga pernah terdaftar sebagai drummer Nine Inch Nails.

Bulan Agustus nanti Paramore akan bertandang ke Inggris yaitu di Reading dan Leeds Festival, tapi sebelumnya mereka akan tampil dulu di Belfast dan Edinburg, Irlandia.

Konser di Belfast dan Edinburg akan menjadi konser pertama Band pop punk ini di UK setelah kepergian pendiri band, Josh dan Zac Farro. Band juga untuk pertama kalinya akan memperdengarkan lagu baru yang rencananya masuk di album keempat nanti.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!