"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

Izzy Stradlin Tampil Bersama Guns N' Roses di London (Video Available)

Mantan gitaris Guns N' Roses Izzy Stradlin kembali bergabung dengan teman lamanya, Axl Rose, di panggung O2 Arena, London, Kamis malam (31/5) lalu. Dalam panggung nostalgia itu Izzy ikut bermain gitar untuk lagu-lagu "14 Years", "You Could Be Mine", Dead Flowers", "Knockin' On Heaven's Door", "Nightrain" dan "Paradise City".

Setelah hengkang dari GNR, Izzy pernah tampil lagi bersama bandnya itu di London ketika menjadi bintang tamu pada Tour Use Your Illusion, Agustus 1991 membawakan lagu "14 Roses". Setelah itu, Izzy sempat beberapa kali ikut manggung bersama GNR sebagai bintang tamu dalam beberapa show di tahun 2006. Saat penyerahan penghargaan Rock and Roll Hall of Fame, Axl dan Izzy absen.

Dalam konser yang berlangsung 2 hari di O2 Arena, London itu, dikabarkan kalau pihak GNR meminta agar siapapun yang datang menonton dilarang menggunakan kaos bergambar Slash. 

Sebelum Izzy, mantan punggawa yang pernah kembali menjadi bintang tamu dalam GNR adalah Duff McKagan yang ikut bergabung saat konser di London pada 14 Oktober 2010.



by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!