"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 19 Juni 2012

Jack Osbourne Mengidap Penyakit Multiple Sclerosis


Jack Osbourne, putra dari ikon heavy-metal Ozzy Osbourne, mengungkapkan bahwa ia telah didiagnosa mengidap penyakit multiple sclerosis. Kabar buruk datang hanya beberapa minggu setelah Jack dan tunangannya, Lisa Stelly, menyambut kelahiran bayi perempuan bernama Pearl.

Dalam wawancara dengan majalah People, Jack menggambarkan reaksi awal saat mendengar berita sulit ini: "Saya marah dan frustrasi dan terus berpikir, 'Kenapa sekarang? Aku punya keluarga dan itulah yang seharusnya menjadi hal yang paling penting. "

Multiple sclerosis adalah penyakit autoimun yang mempengaruhi komunikasi antara otak dan sumsum tulang belakang, dan bisa sangat melemahkan tergantung pada beratnya. Hal ini dapat menyebabkan hilangnya kontrol otot dan keseimbangan, antara gejala lainnya.

Dalam wawancara terpisah dengan Hello! Magazine, Jack menambahkan, "Aku benar-benar sedih selama dua hari, dan setelah itu aku menyadari kalau marah dan kesal tidak akan bisa menolong apa pun pada saat ini - jika sesuatu itu hanya akan membuatnya lebih buruk. Bahwa 'beradaptasi dan mengatasi' adalah motto baru saya."

Ozzy Osbourne mengatakan bahwa berita kondisi Jack telah membuat dirinya juga marah dan bingung. "Kalau saya, Anda akan berpikir: 'Ozzy memiliki reputasi yang jelek dan berhasil menyusulnya, tapi Jack adalah orang baik," kata vokalis Black Sabbath.

Ibu Jack, Sharon Osbourne, mengungkapkan dengan linangan airmata, bahwa dia penuh dengan rasa bersalah setelah mengetahui penyakit Jack. "Saya terus berpikir, 'Apa kesalahan yang saya lakukan? Apa yang saya makan atau minum saat aku hamil 'Saya merasa seperti i
itu entah bagaimana salah saya?. "

Keluarga berharap bahwa Jack dapat melawan multiple sclerosis dengan perawatan obat dan perubahan gaya hidup. Pacar Jack, Lisa menjelaskan, "Jack harus mengubah hidupnya menjadi lebih baik - lebih sehat, tidak stres -. Jadi saya merasa hal seperti ini menjadi berkah tersembunyi, apalagi menyambut kehadiran Pearl."


by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!