"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

John Frusciante Akan Rilis 2 Album Baru Pada Juli dan September 2012

Seperti dilaporkan sebelumnya, mantan gitaris Red Hot Chili Peppers John Frusciante akan merilis album solo terbaru dalam bentuk EP bertajuk  "Letur-Lefr," pada bulan Juli. Namun, ternyata, album EP itu hanyalah bagian pertama dari dua rilisan solo yang direncanakan untuk 2012 ini.  

Menurut official-website-nya , EP "Letur-Lefr", akan rilis 17 Juli, dan akan diikuti oleh LP berjudul "PBX Trem Intaglio Zone" pada tanggal 24 September mendatang. Diantara dua rilisan itu, John juga akan melepas single baru sebuah lagu berjudul "Wall of Doors".

Frusciante mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya menganggap musik saya menjadi Progresif Synth Pop. Saya menggabungkan banyak aspek serta gaya musik dan menciptakan bentuk musik sendiri musik lewat instrumen elektronik."

Dia juga menjelaskan, "Letur-Lefr adalah kompilasi dari lagu-lagu yang sudah saya buat tahun 2010 dan terdiri dari beragam genre, sementara PBX dirancang sebagai sebuah album penuh, lagu-lagunya telah direkam secara berurutan dan semuanya dibuat 2011. Dua album itu sangat berbeda sama sekali. Makanya sebelum PBX keluar nanti September, saya merilis single Wall of Doors yang bisa diunduh gratis. Lagu ini adalah jalan pembuka menuju PBX."  

Dalam kedua album ini Frusciante bernyanyi, memainkan semua alat musik dan juga menjadi sound-engineer. Beberapa teman membantu dalam vokal salah satunya penyanyi Rn'B Shari Watson.
Pre-order untuk Letur-Lefr sekarang sedang berlangsung di website Frusciante. Kedua album akan tersedia pada vinil, CD, kaset, dan MP3 digital.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!