"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 11 Juni 2012

Katy Perry Perankan Kekasih Freddie Mercury

Sumber www.ghiboo.com

Penyanyi Katy Perry akan main film lagi. Seperti yang dikabarkan Capitalfam.com, pelantun Fireworks itu sedang dalam pembicaraan untuk memerankan kekasih dari legenda rocker Freddie Mercury.

Katy akan mengasah kembali kemampuan aktingnya lewat film biopik yang menceritakan kisah hidup Freddie Mercury, vokalis band Queen. Katy memerankan tokoh Mary Austin, yang tidak lain adalah pacar Freddie Mercury. Sedangkan, tokoh Freddie akan dibintangi Sacha Baron Cohen.

"Katy akan senang bermain di film ini, karena dia adalah penggemar berat," kata seorang sumber kepada The Daily Mirror, Senin (11/6). "Dia ingin memerankan Mary Austin. Katy memang ideal, karena Katy memilik penampilan mirip dengan Mary," tambah sumber itu.

Dalam film yang disutradari Stephen Frears dan diproduseri Graham King ini, film akan fokus mengangkat kisah Freddie bersama band Queen, pada tahun 70-an, era di mana awal band Queen terbentuk, hingga di puncak ketenaran di tahun 1985.

Film biopik Freddie Mercury ini, bukanlah film pertama baginya. Sebelumnya di tahun 2011, Katy berperan mengisi suara Smurfette di film Smurf, dan pada bulan Juli tahun ini Katy siap merilis film dokumenter tentang dirinya, berjudul Part Of Me 3D.

Pengambilan gambar film biopic Freddie Mercury dimulai tahun depan. (Donda Naibaho/ghiboo.com)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!