"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 27 Juni 2012

Koleksi Anggur AC/DC Menyerbu Amerika Serikat

Kalau AC / DC telah meledakkan gendang telinga warga Amerika dengan keras sejak pemerintahan Ford, dan musik mereka yang telah berusia seperti anggur yang baik. Sekarang, para ikon rock asal Australia itu telah merilis koleksi anggur mereka di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Tahun lalu AC / DC telah memasuki 
“the world of spirits" lewat peluncuran koleksi anggur Australia dengan signatur mereka. Sekarang band ini memperluas pasar anggur mereka seperti 'Back in Black' Shiraz, 'Highway to Hell" Cabernet Sauvignon, "Thunderstruck" Chardonnay dan 'Hells Bells' Sauvignon Blanc, ke Amerika Serikat.

"The new AC/DC wine label is not only very clever marketing, it’s actually quite a very good wine!” kata Peter Jackson pemilik perusahaan anggur Australia, Winestate, yang memproduksi anggur merek AC/DC.


Perusahaan ini juga sedang mengembangkan jenis lain dari pada empat yang sudah tersedia yaitu jenis baru ‘You Shook Me All Night’ Long Moscato.

Sementara, diluar topik anggur, AC/DC sedang coba berkumpul kembali untuk menggali musik baru yang akan mereka garap untuk album baru. Vokalis Brian Johnson mengatakan kalau para personil akan segera berkumpul untuk membicarakan konsep album baru. Johnson juga mengatakan kalau mereka akan kembali bekerjasama dengan produser Brendan O'Brien.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!