"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

Twitter Lady Gaga Membuat Little Monster Indonesia Mendunia (Video Available)


Gara-gara posting twitter dari akun twitternya @LadyGaga, komunitas penggemar Mother Monster di Indonesia mendunia. Hanya dalam waktu 1 jam sejak di tweet, video yang diunggah ke Youtube bertajuk OFFICIAL INDONESIAN LITTLE MONSTER FLASH MOB VIDEO, sudah ditonton lebih dari 10 ribu orang dan terus bertambah. Sehari kemudian tercatat sudah 160 ribu lebih klik.

@LadyGaga: This made me cry so hard. This happened in Indonesia yesterday. I love you so much. You are the best fans in the world.

Demikian tweet dari Lady Gaga yang di-posting sekitar jam 16.00 wib (Senin, 4/6) berisi link video Youtube. Sang Mother Monster mengaku menangis sangat keras menyaksikan videoklip ini.

Dalam video itu terlihat sejumlah 91 orang Indonesian Little Monster (seperti nama-nama yang tertulis di akhir video) sedang melakukan flash mob dancing di sebuah mall terkemuka di Jakarta. Mereka menirukan gaya Lady Gaga mulai dari pakaian, tata rias, hingga gaya dance seperti dalam videoklip serta menari mengikuti lagu-lagu dari Lady Gaga.

Video berdurasi 10 menit itu dikemas secara baik dan terlihat profesional walaupun pengambilan gambarnya sederhana. 

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!