"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 12 Juni 2012

Lady Gaga Menderita Gegar Otak Dalam Insiden di Selandia Baru (Video)


Lady Gaga melihat bintang-bintang, namun tidak dengan cara yang indah. Iya kepala Lady Gaga pasti dikelilingi bintang-bintang kecil saat tertimpa tiang properti dalam konsernya di Selandia Baru.

Tampil di sebuah konser di Auckland, Selandia Baru, pada Minggu (10/6), kepala Lady Gaga terkena pukulan sebuah tiang yang digunakan sebagai set properti, tapi meskipun menderita gegar otak, penyanyi pop berusia 26 tahun ini tetap melanjutkan pertunjukan.

 
Sebuah video amatir mengungkapkan insiden menakutkan yang menimpa Lady Gaga. Dalam v
ideo terlihat seorang penari latar secara tidak sengaja memukul kepala Gaga dengan sebuah tiang yang digunakan sebagai set properti.

Terlihat Gaga meringis sekejab sambil memegang kepalanya. Tapi walaupun terhuyung, Gaga tetap melanjutkan pertunjukan. Gaga yang tengah memegang senapan mesin mainan sempat beraksi mengejar penari latar itu sebelum meninggalkan panggung.

Juru rias Lady Gaga, Tara Savelo lewat akun Twitter pribadinya @TaraSavelo menulis, "Gaga mengalami gegar otak namun akan baik-baik saja. Saya sedang merawatnya dengan baik. Dan sejujurnya, saya tidak percaya dia bisa menyelesaikan pertunjukan itu."

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!