"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 29 Juni 2012

Madonna Sewa Ahli DNA Untuk Sterilisasi Ruang Ganti

Tak lengkap kalo fans tidak memiliki barang ataupun apapun milik personal dari pujaanya, apalagi dari penyanyi sekaliber Madonna. Tapi dalam tour dunia untuk album barunya 'MDNA' siapapun tidak bisa menemukan apapun milik pribadi Madonna karena ruang ganti-nya pun di jaga ketat. Bahkan diva pop ini menyewa tenaga ahli DNA untuk membersihkan ruang gantinya ketika ia meninggalkan konser. Apapun yang menyangkut Madonna, termasuk rontokan rambut, akan dibersihkan oleh tim DNA, tanpa tersisa.

Menurut promoter Alvaro Ramos, saat Madonna konser di Coimbra City, Portugal (24 Juni), sang diva sangat parno akan ketinggalan material DNA di  ruang ganti. Makanya ruang gantinya sangat steril. "Kami sangat ketat menanganinya, ini belum pernah terjadi dengan artis sebelumnya. Kami tidak boleh masuk, bahkan membuka pintu atau melongok ke kamar gantinya," kata Ramos. Selesai konser, kami baru boleh masuk setelah tim DNA mengatakan ruangan sudah bersih dari sisa-sisa rambut. I do understand it, but it is taken to extremes."

Menurut sumber terdekat dengan Madonna, "Dia sangat perfeksionis, dan mengharapkan hal-hal yang terbaik. Tapi diusianya seperti sekarang serta melihat stutusnya, apakah salah dia memproteksi diri seperti ini?"

Walau sangat protek di belakang panggung, tapi justru diatas panggung kontroversi Madonna tak bisa diproteksi. Baru-baru ini saat tampil di Istambul, Madonna 'kebablasan' dengan menurunkan bra dan memperlihatkan puting payudaranya kepada ribuan penonton.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!