"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Kamis, 14 Juni 2012

Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19 Memukau

Foto: Tempo.co
Ahmad Dhani sukses menggelar konser bertajuk 'Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19'. Rabu (13/6) malam di Jakarta Convention Center. Untuk sekian lama Dhani bisa sepanggung kembali dengan Ari Lasso dan Once.

Walau konser sempat molor satu jam dari jadwal yang seharusnya jam 20.00 wib itu, namun, lima ribu penonton tetap antusias menonton sebuah mahakarya dari seorang maestro bernama Ahmad Dhani.

Konser dibuka dengan video tentang Indonesia, yang disusul footage 'tentara' berpakaian lengkap. Setelah itu Agnes Monica tampil memukau dengan mengenakan gaun putih hitam. Agnes membawakan lagu 'Pangeran Cinta' yang kemudian medley sedikit menjadi 'Dewi Cinta'. Dilanjutkan dengan penampilan 'Makhluk Tuhan Paling Seksi'.

Setelah itu, sang maestro Ahmad Dhani bersama personel Dewa lainnya seperti Andra dan Yuke naik panggung. Ari Lasso dan Dhani langsung menghentak dengan lagu 'Restoe Boemi' dan 'Elang'.

"Restoe Boemi cukup membuat saya meneteskan air mata. Inget-inget zaman dulu," ujar Dhani.

"Banyak lagu-lagu Dewa yang tidak akan saya bawakan malam ini karena lagu saya yang enak terlalu banyak," canda khasnya.

Dhani juga mengajak anaknya Dul untuk bermain bersama membawakan lagu 'Cinta Kan Membawamu'. Sebelumnya Dhani sambil bercanda sempat  mengajari Dul cara menyapa penonton yang disambut tawa riuh penonton.


Sebanyak 40 lagu dari album-album Dewa dibawakan oleh sejumlah penyanyi, seperti Ari Lasso, Once, Titi DJ, Agnes Monica, T.R.I.A.D, dan ketiga anak Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul yang tergabung dalam band The Lucky-Laki.



Wajah puas terpancar dari para Baladewa sesuai konser. Telah lama mereka menantikan konser ini. "Senang banget bisa dengerin lagu-lagu Dewa lagi yang dibawakan secara live. Malah ini dapat paket hemat, beli satu dapat dua vokalis. Semua Baladewa terwakili, sangat memukau," kata Uki, seorang Baladewa asal Bandung, ketika dimintai komentarnya.
 
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!