"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 15 Juni 2012

Papa Roach Mengumumkan Akan Rilis Album Baru 2 Oktober

Papa Roach menggoda lewat teaser yang disampaikannya awal pekan ini lewat live chat di website mereka pada Kamis (Juni 14), seperti yang dikutip dari Loudwire.com. Band ini mengungkapkan bahwa album barunya akan rilis pada 2 Oktober.

Tobin Esperance lewat webcam bahwa albumnya sendiri belum berjudul. Tobin bahkan bergurau kalau anggota band bahkan sudah terbiasa dengan hal-hal yang 'last minute'. "Bukan hal baru bagi kami untuk menentukan banyak hal disaat-sat terakhir hahaha," bilang Tobin.



Tobin menambahkan kalau band melakukan rekaman di home-studio mereka di Sacramento. Dia tertawa ketika menjelaskan tentang pemilihan lagu yang pada awalnya 20 lagu, kemudian di potong menjadi 12 lagu. Tapi pada akhirnya mereka harus membuat 5 lagu lagi.

"Tapi mungkin akhirnya kami hanya akan memakai 10 atau 11 dalam list album," jelas Jacoby Shaddix. Shaddix juga mengatakan kalau band sudah punya lagu favorite bersama yaitu lagu "Before I Die", sebuah lagu yang dikemas dengan lebih menonjolkan program elektronik dengan big-rock chorus.

 Shaddix juga meracau tentang sebuah lagu yang dinyanyikan bersama John Feldmann (Goldfinger), yang menurutnya akan menjadi salah satu lagu Papa Roach yang paling keras dan sangat cocok untuk dijadikan single utama.

Papa Roach juga membocorkan lagu lain seperti "Wish You Never Met Me", sebuah lagu yang diproduseri oleh James Michael (Sixx: A.M), juga "Not That Beautiful" dengan vokal tamu Shanaz, dan "Leader of the ABroken Hearts", lagu yang neurut Shaddix terinspirasi dari lagu favorite Papa Roach sebelumnya "Forever."


Shaddix mengakui bahwa album ini datang disaat yang sulit baginya. Dia menyatakan bahwa dia mabuk selama pembuatan lagu,  dan disaat bersamaan istinya meninggalkannya. "Ini adalah soundtrack hidup saya, dan saya pergi melewati beberapa sisi gelap dan datang dengan berkat melalui musik."
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!