"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Rabu, 20 Juni 2012

Pas Band Hipnotis Kemayoran

Sumber www.kompas.com

Sandy membawa anaknya ke panggung
Melihat aksi panggung yang enerjik dari Pas Band serentak membuat penonton di panggung Jakarta Fair 2012, Arena JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (19/6/2012) terhipnotis. Karena mengawali karir dari panggung underground, band ini sepertinya sudah terbiasa menguasai panggung besar.

Penampilan Pas Band kali ini diwarnai kolaborasi dengan Bagus "Netral" membawakan lagu Anarchy-nya Sex Pistol, selain itu mereka juga sempat membawakan lagu The Beatles, Yesterday berduet dengan Melani Subono. Untuk lagu wajibnya Pas Band memilih membawakan lagu Rayuan Pulau Kelapa, sementara Jengah mereka pilih sebagai lagu pamungkas.

Konser musik di perhelatan Jakarta Fair sendiri akan dimeriahkan oleh 260 grup band dari berbagai aliran musik, antara lain Slank, Agnes Monica, dan Wali.

Jakarta Fair merupakan event tahunan dalam rangka menyambut ulang tahun Jakarta. Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 14 Juni sampai 15 Juli 2012. Selain konser musik, acara ini juga menggelar sekitar 2.650 anjungan yang banyak menawarkan promosi-promosi. Harga tiket masuknya yaitu Rp 20.000 untuk hari Senin sampai Kamis, sementara Jumat, Sabtu, dan Minggu sebesar Rp 25.000.
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!