"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Jumat, 08 Juni 2012

Pencuri Kalung Axl Rose Ternyata Fans

Sumber www.ghiboo.com
Oleh: Dondas Naibaho

Vokalis band Guns n Roses, Axl sempat dibuat marah besar karena kalung miliknya yang bernilai sekitar $200 ribu atau Rp1,8 milliar dicuri. Kini, kalung mewah itu sudah kembali ke tangan Axl Rose, dan ternyata pencuri kalung adalah seorang fans wanita.

Setelah menggelar konser bersama bandnya, Guns n Roses di Paris Bercy Stadium pada Selasa (5/6), Axl melaporkan bahwa dirinya mengalami perampokan. Pria bersuara cadas itu mengaku kehilangan tiga kalung emas dan berlian.

Berselang tiga hari, tepatnya hari Jumat (8/6) polisi menangkap seorang wanita dengan perhiasan milik Axl. Mengetahui pencuri kalungnya adalah seorang wanita dan fans-nya sendiri, amarah Axl redam. Vokalis yang bersitegang dengan mantan gitarisnya Slash, sebaliknya malah mengucapkan terimakasih lewat akun twitternya.

"Barang-barang saya sudah kembali (benar dia hanya fans yang sangat bersemangat). Terimakasih kepada orang tersebut, karena telah mengembalikan barang-barang itu. Terimakasih sebesar-besarnya juga kepada polisi Paris" tulis Axl (8/6).

Meski pernah mengalami kehilangan barang berharga saat konser, tidak membuat Axl Rose trauma menggelar konser. Malah Guns N Roses sudah merencanakan akan melakukan tur di Eropa selama dua minggu mendatang. Bahkan, malam ini Guns n Roses akan tampil di Monchengladbach, Jerman.  
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!