"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Minggu, 10 Juni 2012

Pengembalian Tiket Lady Gaga Bertahap Mulai 10 Juni

Proses pengembalian atau refund terhadap tiket konser Lady Gaga berlangsung secara bertahap mulai 10 Juni 2012. Pengembalian tahap pertama dilaksanakan di mal Gandaria City, Gandaria, Jakarta Selatan. Pada tahap awal ini, tiket yang ditukarkan adalah kategori Tribun 2 Purple.

Untuk mencegah antrian panjang, panitia menyediakan 10 loket dan dibuka dari jam 10.00 pagi hingga jam 19.00, demikian kata Arif Ramadhoni, Humas Big Daddy, promotor konser Lady Gaga, seperti dikutip dari Tempo.co


Tahap pengembalian dana berikutnya pada 24 Juni 2012 untuk kelas festival. Adapun kategori tersebut dibagi berdasarkan abjad. Pada tanggal itu, penukaran khusus pemegang tiket dengan nama awalan huruf A sampai E. Bagi pemilik tiket dengan nama berawalan F hingga M, dapat menukarkan tiket pada 1 Juli 2012. Sedangkan pemilik tiket dengan nama awalan N sampai Z, bisa menukar pada 8 Juli 2012.

Adapun kategori Reserved Tribune Yellow dan Blue, bisa menukarkan tiket pada 15 Juli 2012. Untuk kategori Gold dan Silver, pembeli bisa menukarkan tiket pada 22 Juli 2012.


Sampai hari ini Big Daddy baru memastikan tempat penukaran untuk tanggal 10 Juni atau tahap pertama. "Tahap berikutnya, nanti akan kami tampilkan di situs," kata Arif.


Masyarakat bisa memperoleh informasi refund melalui www.bigdaddy.co.id dan www.myticket.com. Adapun bagi masyarakat yang membeli di agen lain, seperti Ibu Dibyo, bisa langsung ditukarkan ke agen terkait. Pembeli yang berasal dari luar kota pun, dapat menukarkan secara online.




by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!