"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Selasa, 19 Juni 2012

"Powerless" Linkin Park untuk Soundtrack Film: "Abraham Lincoln: Vampire Hunter"

Menyertai sukses besar film "Twilight", seperti sekarang vampire ada dimana-mana. Bahkan ada sebuah band diberi nama Vampires Everywhere. Dan sekarang, ada sebuah film yang bercerita tentang salah satu presiden besar Amerika, yang kisahnya berhubungan dengan vampire.

Linkin Park baru saja merilis video-footagemembawakan lagu "Powerless" yang digunakan sebagai trailer untuk film 'Abraham Lincoln: Vampire Hunter'.

Dalam cerita film ini, Abraham Lincoln tidak benar-benar seorang pemburu vampir. Film ini diangkat berdasarkan buku Seth Grahame-Smith, yang juga menulis skenario untuk film. Dibintangi Benjamin Walker sebagai Lincoln, presiden terlihat ingin membalaskan dendam atas kematian ibunya yang dibunuh oleh sesuatu yang supernatural, yang menyebabkan hidupnya terlibat sebagai pemburu vampir. Pemain lainnya adalah Dominic Cooper, Rufus Sewell dan Mary Elizabeth Winstead.
Lagu "Powerless" ada dalam album kelima "Living Things" yang akan dirilis 26 Juni. Sementara film ini disutradarai oleh Timur Bekambetov dengan co-produser Tim Burton, dan akan tayang di Amerika pada Jumat, 22 Juni.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!