"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 04 Juni 2012

Rekor, Twitter Lady Gaga Diikuti 25 Juta Orang

Sumber  www.ghiboo.com

Lady Gaga memang selalu membuat sensasi. Kali ini penyanyi nyentrik itu berdandan ala Marilyn Monroe. Sembari meletakkan tangan kirinya di wajah, Gaga memotret diri sendiri.

Hal ini dia lakukan sebagai perayaan ulang tahun ikon aktris di era 1960-an tersebut. Gaga lantas memposting foto di Twitter.

"#HappyBirthdayMarilyn Mereka tak akan mampu menghilangkan rambut pirang dan lipstick kita," tulis Lady Gaga di Twitter.

Menurut laporan The Sun, Senin (4/6), di momen yang bersamaan, Lady Gaga juga memecahkan rekor dalam jaringan (online). Pelantun Born This Way ini menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 25 juta follower.

Jumlah followernya setara dengan separuh warga Inggris dan Wales yang digabungkan.

"25milliontweetymonsters wow! Aku merasa jadi gadis paling beruntung di dunia saat ini," kata Gaga di Twitter.

Di urutan kedua follower terbanyak ditempati oleh Justin Bieber yang memiliki hampir 23 juta follower, Katy Perry dengan 20,5 juta follower, dan Rihanna yang hampir mencapai 20 juta follower. (Aldy Fauzal/Ghiboo.com)
by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!