"Sepenggal hati mungkin tak bisa bercerita, tapi sepotong cerita bisa membuat hati bicara" - Andre OPA ********* "Music is everybody’s possession. It’s only publishers who think that people own it.” - John Lennon

Senin, 25 Juni 2012

Richie Sambora Akan Rilis Album Solo Via Label Indie

Richie Sambora, gitaris band rock papan atas Bon Jovi akan merilis sebuah album solo pada 4 September nanti. Album yang diberi judul Aftermath of the Lowdown ini rilis berjudul di bawah label indie Dangerbird Records.

Kepada Rolling Stone, Richie mengungkapkan rasa senangnya bergabung dengan label yang didirikan oleh Jeff Castelaz itu.

"Aku sangat senang bisa bekerja dengan Dangerbird. Jeff adalah seorang pria hebat," ujar Richie yang sudah menandatangani kontrak dengan Jeff sejak Mei silam.

Aftermath of the Lowdown diproduseri oleh Luke Ebbin, yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Richie, termasuk di album Bon Jovi. Dalam album ini Richie berusaha untuk melepas bayang-bayang sebagai gitaris Bon Jovi, termasuk lagu-lagu yang akan jauh dari warna musik Bon Jovi.

"Banyak orang tidak tahu kalau aku adalah vokalis pada bandku sebelum Bon Jovi. Dengan album mudah-mudahan orang mengakui aku sebagai penyanyi," harap Richie yang sebelumnya pernah merilis dua album solo , pada 1991 dan 1998 silam.

by Facebook Comment

Create your own banner at mybannermaker.com!